Wednesday, February 4, 2009

Arin yang disangka kader golkar.. kikikik...

Saya kenal arin awalnya sebenarnya dari list pengguna jasa rental mobil tempat saya bekerja dulu.. setelah di urut1, ternata dia istri dari kakak kelas saya Eko Fajariandi. juga teman seangkatan suami saya di SMA dulu. mereka punya anak , lucu banget. Naya panggilannya. dah 2 tahun lebih ini kita ga pernah ketemu.. ketemu baru- baru ini di Facebook n kita sekali2 ngobrol. sekarang ini dia bekerja di bagian HUMAS rumah sakit Sentra Medika (kalo ga salah yah..) di daerah Jl. Raya Jakarta Bogor.

ada cerita yang kocak banget tentang arin hari ini. pagi tadi, saya sapa arin di YM, katanya lagi sibuk, krn ada anggota DPR fraksi Golkar yang mau besuk sesama anggota yang kebetulan dirawat di rumah sakit tempat arin bekerja. dari perbincangan awal, saya menyangka, dia antusias atas kedatangan tamu tersebut karena dia bilang , kebetulan hari ini pakaiannya warna kuning. saya sempat berkomentar canda "siapa tau di ajak jadi Caleg" hehehe. kemudian perbincangan kami terhenti karena saya harus mengerjakan sesuatu di DBC-N saya.

sore menjelang, setelah makan siang, saya menyapanya lagi di YM. ooppss.. arin protes.. ternyata lagak si Bapak pejabat yang datang tersebut, melebihi presiden. hehehe... saya tidak tahu situasi di sana, tapi saya membayangkan pejabat penting yang datang lengkap dengan protokolernya yang menurut saya ga penting.. "trus gw disangka anggota din..." hahaha... saya tidak bisa menahan tawa saya di ruang kerja yang banyak penghuninya ini... (jadi agak berasa gokil...) " tuh, kan.. gw bilang juga apa, udah.. minta jadi caleg aja"... dst2x

setelah selesai pembicaraan kami, secuil pemikiran muncul di benak saya... apakah sang pejabat tadi benar2 berniat menjenguk? or sedang dalam rangka kampanye? hehehe, masa sekedar negok juga pakai baju kebesarannya yang warna kuning itu??

hm.. ada2 saja ya... pejabat jaman sekarang..


Custom Search

No comments:

Post a Comment