Thursday, February 26, 2009

Epidemi Baru


Beberapa hari ini rasanya saya kena penyakit aneh deh... datangnya terus menerus... makin banyak istirahat, penyakit ini makin jadi... sampai hari inipun , demamnya masih saya rasakan. tapi hari ini saya coba lawan penyakit ini dengan sekuat tenaga. 

ah... saya sedang dalam usaha melawan penyakit ini, namun ternyata penyakit ini sudah menjalar ke dalam otak dan fikiran saya. saya jadi bingung harus menulis apa... ide2 sepertinya menghilang dan tidak dapat saya temukan jejaknya.. ternyata penyakit ini sangat dahsyat dan sangat berbahaya.

saya pernah bertanya, apa obat yang harus saya minum untuk menyembuhkan penyakit ini. tapi sayang, saya tidak menemukan jawabannya. penyakit ini tidak ada obatnya, tapi saya yakin masih bisa disembuhkan...

saya coba sembuhkan dengan membuka web DBC-N, eh.. lumayan berhasil... keluhan saya mulai berkurang. saya mulai merasa sedikit lebih segar. kemudian saya coba bloggwalking... hm... saya jadi sedikit bisa melupakan penyakit saya. saya tenggelam dalam kesibukan saya. membaca blog mereka, saya merasa terinspirasi akan banyak hal. saya menemukan bahwa ada metode penyembuhan penyakit yang berasal dari diri kita sendiri. "Self healing" nama kerennya. sepertinya metode penyembuhan ini cocok untuk saya. tapi memang sayangnya penyakit ini tidak bisa sembuh permanen... penyakit ini akan selalu timbul jika kita sendiri lalai menjaga diri. dan penyakit ini bisa menular loh.. 

hehehe.. sebenarnya saya tau nama penyakit yang saya derita ini... nama penyakitnya "malas" dan kalau kita dilenakan dengan penyakit ini, maka kita akan jadi "Pemalas" . Siapa yang mau dijajah oleh kemalasan? Saya tidak!!! saya akan selalu menjaga diri dari penyakit ini. self healing saya ada di DBC-N loh.. dengan berperan aktif di DBC-N, saya jadi ketularan semangat.

Ayo ah... jangan sampai sempat tertular penyakit malas seperti saya, meskipun cuma sebentar. cari "self Healing" Masing- masing. kalau mau ikut cara saya di DBC-N juga boleh ... boleh banget malah... hehehe 

1 comment:

  1. Ternyata orang aktif seperti Anda bisa kena penyakit malas juga ya? Saya kira cuma saya sendiri yang harus fight melawan kemalasan. Hampir tiap hari, setiap menjelang adzan subuh selalu kambuh.

    ReplyDelete