Monday, February 2, 2009

Cerita tentang Mila, Hera n Kang Asep

Suatu hari, saya dapat invitation di FB. judulnya kalo ga salah neh " cara mencari uang di FB". iseng2 saya klik... (deuu padahal ga iseng seh... sengaja saya klik karena saya tertarik sungguhan untuk dapet duit di FB). setelah saya klik, saya diminta untuk invite teman2 di FB list saya sebagai syarat untuk mengetahui cara mendapatkan info tersebut diatas. dan sya invite-lah beberapa teman. diantaranya Mila, hera n kang asep (kakak kelas saya di SMA).

setelah saya invite... saya memang mengikuti panduan yang tertera di situ.. tappi.. saya ga ngerti maksudnya. disamping saya gaptek, kemampuan bahasa inggris sayapun cetek.. (hehehe). alhasil saya tinggalkan halaman tentang itu, dan saya lanjutkan kesibukan saya yang lebih penting di DBC-N ( mumpung bos lagi di jakarta.. hehehe).

hari berlalu, datanglah notes di wall saya dari Kang Asep (di FB seh namanya Alle... ga tau asalnya dari mana tuh nama Alle) nanya tentang invi yang pernah saya kirim. kira2 isinya gini neh "din nyari duit di FB teh maksudnya gimana"... jarang2 loh kang asep nulis di wall saya.. seingat saya , dia tulis di wall saat pertama kali ketemu di FB.. yah saya jawab aja jujur bahwa saya ngga tau... iseng2 saja invite. lalu saya lanjutkan kesibukan saya di DBC-N

nah soal wall dari kang asep dah lama berlalu... tiba2 hari ini saya baca note dari Hera n Mila tentang hal yang sama. hehehe.. 2 ibu guru yang kerja di SMP yang sama.. koq bisa yah nanya hal yang sama di hari yang sama? ... (kompak bener bu...)

kalau teman2 saya baca postingan saya ini, saya cuma mo bilang.. soal invi di fb itu, bener deh.. sayapun ga tau itu apa. mungkin bener bisa dapat penghasilan dari FB, mungkin pula itu cuma akal2an orang iseng. yang jelas, bukan saya yang buat.

nah, akhirnya saya jadi berfikir lg neh hari ini.. betapa banyak orang yang punya keingintahuan seperti saya soal cara mendapatkan uang di internet ini dan betapa sedikitnya pengetahuan kita tentang itu. beruntung saat ini saya dapat banyak pelajaran dari DBC-N tentang cara menghasilkan uang di dunia internet di jalur yang benar. jadi saya ga akan mudah lagi diakal2in orang iseng di internet yang berkedok bisnis online.

ada yang mau sama2 belajar seperti saya? klik disini ya







Custom Search

No comments:

Post a Comment