Tuesday, February 3, 2009

Ga kerasa, anakku tambah gd.....

Kemarin, saya akhirnya membayar asuransi Bumiputra anak saya yang tertunda 6 bulan. alhamdulilah... meskipun jumlahnya cuma seiprit, tapi mendinglah dibanding tidak ada samasekali.

sambil baca- baca ulang isi polis, saya tersadar... betapa cepat waktu berlalu, 2 tahun lagi term pembayaran pendidikan anak saya dari aruransi akan segera cair.. itu artinya, 2 tahun lagi anak saya yang kecil mungil ini akan mulai pakai seragam??? wah... benar2 ga terasa yah.. rasanya baru kemarin saya brojol... (hehehe.. ga bisa cari ungkapan yang lebih tepat lagi neh)



memang seh, saya mengikuti sendiri perkembangan anak saya , meskipun status saya ibu bekerja, anak saya sekarang sudah bisa lari2, meskipun sering jatuh, sudah bisa minum dengan sedotan, sudah bisa minta sikat gigi sebelum tidur, sudah bisa nyetir mobil (mobil2an maksudnya.. heheh).. tapi kalau membanyangkan anak saya pakai seragam sekolah.. whahaha.. belum tuh..



saya jadi terfikir, bisakah saya membimbing dan memberikan fasilitas yang terbaik untuk anak saya?? saya jadi termotivasi untuk bisa memberikan pendidikan yang terbaik untuk nya.. tapi saya juga tidak ingin kehilangan momoent2 perkembangannya dengan ngoyo bekerja kantoran seperti sekarang ini... segala cara saya pikirkan, mulai dari meyiapkan tabungan, asuransi pendidikan, dan merintis karier saya di DBC-N. mudah2han jalannya dilapangkan..

Custom Search

No comments:

Post a Comment