Thursday, January 29, 2009

Bonus ke Eropa dari Oriflame


Senin, 11 Agustus 08 - oleh : Sunarya


Perusahaan kosmetik asal Swedia dengan sistem penjualan langsung, Oriflame selalu memberikan penghargaan kepada semua konsultannya yang berhasil. Penghargaan tersebut tidak hanya dalam bentuk penghasilan dan bonus-bonus yang diberikan, namun setiap tahunnya Oriflame memberikan penghargaan berupa perjalanan ke luar negeri seperti keikutsertaan dalam acara Conference yang rutin diadakan 3 kali dalam setiap tahunnya, yaitu Gold Conference, Diamond Conference dan Executive Conference. Dan pada bulan Agustus 2008 ini para konsultan yang berhasil memenuhi kualifikasinya akan berangkat ke Athena untuk menghadiri Gold Conference 2008.

Gold Conference ini dilaksanakan setiap tahun dengan tempat penyelenggaraan yang berbeda-beda. Selama 3 tahun berturut-turut, Oriflame memberikan penghargaan berupa perjalanan ke Eropa untuk para konsultan yang berhasil dalam pengembangan bisnisnya, yang berada pada level Gold Director dan level-level di atasnya.

Diawali pada bulan September 2007, lebih dari 100 orang peserta dari Indonesia diajak berkeliling ke Tenerife, Spanyol. Mereka bertemu dan berkenalan dengan para konsultan Oriflame dari berbagai negara di dunia, mengikuti serangkaian kegiatan seminar dan kunjungan ke tempat-tempat bersejarah. Rasa kagum dan bangga terpancar dari mereka yang telah mengikuti Gold Conference 2007 lalu.

Tahun 2008 ini, para peserta Gold Conference akan bersiap-siap untuk melakukan perjalanan menarik ke Athena, Yunani yang akan dilaksanakan pada 19 - 26 Agustus ini. Kurang lebih 200 orang dari Indonesia akan terbang ke Athena mengikuti konferensi dan perjalanan kunjungan ke beberapa tempat bersejarah, bertemu serta bertukar pengalaman dengan para konsultan Oriflame dari berbagai negara.

”Jumlah peserta Gold Conference di tahun 2008 sampai saat ini meningkat cukup besar. Data ini menunjukkan bahwa para konsultan Oriflame Indonesia sangat antusias dan berlomba-lomba untuk dapat memperoleh penghargaan ini. Bahkan, para peserta Gold Conference 2007 lalu berpacu untuk kembali meningkatkan penjualannya agar dapat mengikuti kembali perjalanan di Gold Conference 2008 ini.” ujar Ted Boman, Oriflame Indonesia.

Oriflame Indonesia yang dirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama lebih dari 21 tahun. Oriflame kini memiliki 13 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia dan menawarkan lebih dari 600 jenis produk. Pada bulan Maret 2007, Oriflame Indonesia telah memenangkan 10 kategori kosmetik pada ajang penghargaan bergensi yaitu Harper’s Bazaar Beauty Awards 2007. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri nonomor satu di Indonesia.

Gold Conference merupakan salah satu dari 3 paket perjalanan international yang dipersiapkan oleh Oriflame setiap tahunnya. Di tahun 2009 nanti, selain Roma, Italia sebagai tujuan Gold Conference, para konsultan terpilih juga akan diberangkatkan ke Dubai untuk mengikuti acara Diamond Conference dan Executive Conference yang akan diadakan di Mauritius. Oriflame berharap penghargaan-penghargaan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi para konsultan lainnya untuk dapat lebih meningkatkan hasil yang lebih baik lagi, untuk berada pada level Gold Director dan di atasnya.

Ted Boman kembali menambahkan, ”Kami sangat bangga, bahagia dan terharu melihat begitu banyak konsultan Oriflame dari Indonesia yang berkualitas yang dapat mengikuti konferensi ini. Mereka mendapatkan kesempatan untuk bertemu Oriflame Directors dari seluruh dunia dan berbagi ide dan cerita kesuksesan mereka masing-masing. Mereka juga mempunyai kesempatan untuk menikmati berbagai tempat wisata menarik di seluruh dunia”.

Oriflame Indonesia mentargetkan sebanyak 200 orang peserta yang dapat berangkat menuju Italia pada Gold Conference 2009
Custom Search

No comments:

Post a Comment