Friday, January 30, 2009

dBC-Network

Awal aku berkenalan dengan dBC-Network adalah ketika iseng-iseng mencari peluang pekerjaan apa sih yang bisa dikerjakan di rumah, waktunya fleksibel, mudah, modalnya tidak banyak, tapi penghasilannya lumayan

Klak-klik sana-sini, eeehhh…ternyata mampirlah aku ke web-nya dBC-Network.

Ternyata…dBC-Network itu adalah salah satu jaringan yang menjalankan bisnis Oriflame secara online di bawah organisasi BOSS Family.

Sebenarnya apa sih kelebihannya dBC-Network? Apa yang menyebabkan dBC-Network layak untuk dipilih?

Kelebihan dBC-Network adalah:

1. dBC-Network dengan sistem onlinenya memungkinkan kita untuk menghemat waktu, tenaga, ujung-ujungnya menghemat cost donk ya?

2. dBC-Network menyediakan fasilitas-fasilitas canggih untuk para anggotanya berupa web replika, autoresponder, randomizer, banner-banner yang sangat membantu untuk promosi, sistem follow up yang sangat memudahkan kita untuk menjalankan bisnis ini.

3. Bagi yang merasa gaptek atau pemula, jangan khawatir!!! Karena di dBC-Network tersedia training gratis bagi anggotanya.

Untuk memperoleh fasilitas canggih ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal-mahal.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 40.000 agar bisa terdaftar di Oriflame.

Jadi bagi siapapun yang ingin berbisnis namun memiliki modal terbatas, ingin menambah penghasilan namun waktunya terbatas, ingin bekerja dari rumah dengan penghasilan luar biasa, suka dengan pekerjaan online, maka bergabung dengan Oriflame dan dBC-Network adalah solusi yang tepat.

Untuk memulai, Anda bisa meng-klik banner di bawah ini untuk memperoleh informasi mengenai bisnis Oriflame dengan sistem dBC-Network.





Apakah Anda sudah berniat untuk memulai bisnis Anda seperti saya?

Silakan isi data Anda DI SINI !!!

Custom Search

No comments:

Post a Comment