Thursday, January 29, 2009

Nggak Ada Yang Salah dengan Bekerja di Kantor, cuma...

Umumnya, orang yang bekerja telah memiliki penghasilan yang cukup baik, tapi di sisi lain mereka tidak memiliki cukup waktu bersama dengan keluarga atau anak-anak mereka. Sementara itu, untuk beberapa orang, sebagian dari mereka tidak bekerja dan beberapa diantaranya sedang mencari suatu penghasilan tambahan yang memungkinkan mereka keluar dari masalah finansial mereka.

So,... emang ada yang salah dengan bekerja kantoran? Nggak juga siih,... cuma aja - saya sudah saat ini mengalami bekerja di kantor, punya bos, dan gaji yang lumayan. Tapi,... sekarang ini I just love wonderring working from home.

Karena sebuah iklan ...
Saya menemukan konsep untuk mulai bekerja dari rumah saat saya masih bekerja di salah satu Management Consultant. Tepatnya di akhir tahun 2008, saya membaca dua baris kalimat di Facebook mengenai dbc-networks. Saat itu saya sedang mencari suatu cara yang memungkinkan saya untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga saya bisa menabung untuk pendidikan anak saya kelak.


dbc-network memungkinkan saya untuk memiliki waktu lebih banyak dengan anak perempuan saya, Lady Feirouszia Akhtar (lady feiru) yang saat ini berusia 14 bulan, kemudian memungkinkan saya untuk menentukan waktu saya sendiri dan apa yang saya kerjakan tanpa harus berada dalam kemacetan, karena meja kerja saya berjarak hanya 3 meter dari kamar tidur saya.

Saya melihat dan merasakan suatu momen terindah dalam hidup saya, ketika anak saya mengucapkan kalimat pertamanya “amih” nama panggilan ibu untuknya dengan baik. Alhamdulillah.


dbc-network
Jadi, yang saya lakukan adalah membangun suatu sistem kerja yang saya namakan mothers-project yang memungkinkan setiap orang dari latar belakang apapun untuk bisa bekerja dari rumah di waktu luang mereka. Saking simpelnya, mahasiswi berusia 19 tahun saja bisa melakukannya!

2 Trend Bisnis Saat ini : Bekerja Dari Rumah & Kebugaran !

Peningkatan 91% dalam 20 tahun terakhir dengan melibatkan 53 juta orang di seluruh dunia. Bisnis Bekerja dari rumah menjadi trend yang sangat diminati, karena biaya operasional yang rendah, mengurangi pajak, gaji karyawan dan lain-lain NAMUN memberikan penghasilan yang luar biasa. Nilai Industry Global saat ini sudah mencapai 100 milyar USD. Luar biasa, kan?

Walaupun pertumbuhannya sedemikian cepat, namun ini semua baru saja dimulai. Momentumnya akan terus berkembang dan peluangnya masih terbuka lebar untuk berada dalam tren bisnis ini.

Karena pola makan & gaya hidup serba 'cepat' membuat masyarakat saat ini dalam kondisi kurang sehat, kelebihan berat badan dan kekurangan nutrisi. Mereka ingin tetap bugar tanpa obat-obatan dokter.

Jutaan Jutawan baru akan lahir, karena dbc-network

apakah anda tertarik dengan ide ini :

Gimana seandainya.... saya bisa punya INCOME PART TIME yang sama dengan GAJI dari kerjaan FULL TIME ?

misal: Kerja FullTIME di kantor (8 jam) digaji Rp 5jt/bulan.
Part Time (2-3 hours) making the same money!
Selisih 5-6 jam/hari, bisa anda gunakan untuk apa?

Would you like to see the possibilities for yourself?
Custom Search

No comments:

Post a Comment