Thursday, January 29, 2009

Menambah Penghasilan Melalui Bisnis Rumahan

Bekerja di luar rumah sering membuat saya tidak bisa membagi waktu, terutama bila sudah memiliki keluarga. Banyak wanita yang sibuk bekerja mengejar karier, bahkan gila kerja (workaholic). Keluarga ditinggalkan atau bahkan ada yang tidak ingin berkelurga karena takut mengganggu karier.



Namun ternyata untuk menjadi kaya dan sukses tidak harus meninggalkan keluarga. Berbisnis di rumah adalah solusinya. Selain dekat dengan keluarga, juga bisa mengatur sistem kerja sendiri, tidak terikat dengan pengaturan jadwal kantor dan atasan. Inilah yang sedang saya rintis saat ini. Saat ini saya bekerja di salah satu perusahan Management Consultant yang merasa lebih nyaman dengan kerja sampingan yang sedang dirintisnya di DBC-N. hasilnya... lumayan, bila dilihat dari awal saya merintis di akhir tahun 2008

saat ini, saya harus bekerja dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB. Akibatnya saya tidak bisa memiliki banyak waktu untuk keluarga. apalagi saya harus menyiapkan sarapan,makan siang dan lainnya untuk anak saya yang baerusia 14 bulan. Dengan dirintisnya DBC-N sebagai bisnis baru yang akan saya jalankan dari rumah, saya berharap, bisa memiliki banyak waktu, mulai dari menjaga anak, mendidik, hingga jika ada keperluan mendadak.

buat anda yang ingin mulai merintis bekerja dari rumah seperti saya dan bersama saya, silahkan klik profil bisnis saya di sini



Custom Search

No comments:

Post a Comment