Friday, January 23, 2009

Teman Baru

Hari ini saya dapat teman baru,
Bpk. Djoko Triatmo Ali namanya. beliau masuk ke network saya. meskipun belum join networks saya, kami sudah banyak ngobrol bermacam hal di YM. orangnya baik deh. beliau sedang belajar hal yang berbau internet, terutama soal bikin blog. banyak bertanya pada saya, padahal saya juga sama2 masih belajar...sama2 pemula dengan saya. beliau punya blog www.dtasanggaukapuas.blogspot.com
whahaha.. lebih hebat dari saya loh sebenarnya. kenapa begitu, karena beliau sudah berani menuangkan ide dan isi pikiran di benaknya dalam bentuk sebuah tulisan. sedangkan saya.... masih dengan kebiasaan saya yang lama... copy paste (alis nyontek) hihihi.
saya sempat memandu beliau membuat pooling, menambah gadget, dll... kesannya pinter banget yah saya... padahal saya baru tau soal gituan 2 minggu terakhir ini. hihi... ini juga jadi ajang buat saya mengingat2 kembali... soalnya ada rencana di benak saya untuk suatu saat memberikan kursus buat ibu2 rumah tangga, biar melek internet.
isi pembicaraan saya dengan beliau sih ga penting, biasa2 saja, berkaitan dengan blog. tapi ada hal lain yang dapat saya petik dari petremuan saya dengan beliau di dunia maya ini. bahwa masih banyak diluar sana orang seperti saya... banyak orang yang punya keingintahuan yang besar tentang dunia internet. tidak sekedar untuk browsing, chating dan ikutan arisan berantai yang ga jelas itu... (perasaan senang yang aneh yah... koq gitu aja pake senang segala...)
satu lagi yang bikin saya kagum... heheh maaf yah pak, kalo baca postingan saya ini, bapak joko ini kalo dilihat pict di blog, dipastikan lebih senior dari saya (maap ga berani nanya umur)... tapi beliau masih punya keinginan untuk belajar... huahaha.. hebat bravo pak..
akhirnya, berkat inspirasi dari beliau yang hebat, maka terciptalah postingan pertama yang benar2 hasil karya sendiri. isinya... huahahaha... malu ah... jangan ketawa yah kalo isinya garing... yang penting niat.
Medan, Bappeda Sumut, 23 Januari 2009
Custom Search

No comments:

Post a Comment