Wednesday, January 28, 2009

Hallo,

Hallo,

Seperti yang anda tau dan kalau belum tau ya saya beri tahu hihi...Bahwa saya saat ini selain kerja kantoran adalah berbisnis Oriflame dengan sistem ONLINE. kedepannya, saya ingin merintis untuk bisa bekerja di rumah saja

Dapat kabar dari Diamond kami hsl Conference di Dubai bahwa Indonesia akan menjadi target Oriflame dunia menjadi NO 1. Saat ini posisi Oriflame Indonesia adalah No 6 di dunia. Artinya, bisnis ini akan booming, setiap orang yg berbisnis ini pasti akan bergerak cepat menuju level dan income yang makin tinggi standarnya.

One day kalau kalian ada yang menawari berpartner bisnis ini, ingatlah saya yg pake sistem ONLINE ya hehe...jauh lbh mudah dan cepat, hemat dan bisa dibangun sambil beraktivitas lainnya sementara. Herannya sih malahan banyak yg meninggalkan kantornya dan menekuni bisnis ini saja tuh :D

Kalau butuh produknya, katalog online ini bisa jadi pegangan anda, persis seperti aslinya :
http://www.oriflame.co.id/prod/offers/CurrentBrochureFrontpage.jhtml

Kalau mau membangunnya hub saya, jangan membangun ketika kita benar2 membutuhkan. Bagilah telur ke bebrapa keranjang katanya orang bijak kan ya heheh..

Sukses untuk temans semua dimanapun beraktivitas, doakan juga saya segera ada di jajaran leaders Oriflame Indonesia :-)

Salam

dini herdiyani
Custom Search

No comments:

Post a Comment